KNKT Investigasi 24 Kasus Kecelakaan Penerbangan di 2020, 14 Insiden Serius


 Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) mengutarakan jika model transportasi penerbangan menyumbangkan angka paling banyak dari jumlah kecelakaan transportasi. Sejauh 2020, KNKT sudah lakukan interograsi kecelakaan pesawat sekitar 24 masalah dengan kelompok 10 kecelakaan dan 14 kejadian serius.

Inilah Penjelasan-penjelasan Shio Di Dunia Togel Online

"Jika dibanding dengan tahun kemarin jumlah kecelakaan yang diinterograsi pada model penerbangan alami pengurangan dari mulanya 2019 yang sejumlah 30 masalah. Hampir serupa dengan beberapa tahun awalnya, peristiwa pesawat landing melalui landas picu atau runway excursion memimpin masalah yang diinterograsi yakni sekitar 10 peristiwa," kata Ketua KNKT Soerjanto Tjahjono diambil dari Di antara, Kamis (17/12/2020).


Jumlah kecelakaan yang diinterograsi KNKT paling banyak selanjutnya ialah model jalan raya dan angkutan jalan (LLAJ). KNKT lakukan interograsi kecelakaan sekitar 12 interograsi model LLAJ selama setahun ini, kata Soerjanto,.


Sedang interograsi kecelakaan untuk model pelayaran sejumlah 11 masalah, terbagi dalam 8 masalah lokal dan tiga masalah internasional.


Sesaat untuk model kereta api, KNKT lakukan interograsi kecelakaan sekitar dua masalah yang semua adalah peristiwa jeblok kereta, yaitu peristiwa jeblok KA Sambil tanggal 1 Oktober 2020 dan jeblok KA 3772A tanggal 10 Desember 2020.


Disebutkan, perolehan performa KNKT selama setahun ini bisa disaksikan dari jumlah laporan interograsi dan referensi keselamatan yang diedarkan.


"Untuk model pelayaran sudah mengakhiri 10 laporan interograsi dan mengeluarkan 61 referensi keselamatan dengan posisi open sekitar 44 dan posisi closed sekitar 17 masalah," ucapnya.


Soerjanto menjelaskan untuk model penerbangan, KNKT sudah mengakhiri 8 laporan awalnya (preliminary) interograsi dan keluarkan tujuh referensi keselamatan dan mengakhiri tujuh laporan akhir interograsi dan keluarkan 12 referensi keselamatan.


Untuk model kereta api, KNKT mengeluarkan laporan akhir interograsi sekitar tiga laporan. Sedang modal jalan raya angkutan jalan raya (LLAJ), KNKT mengakhiri sembilan laporan pendahuluan dan 57 referensi selekasnya dan tujuh laporan final dan 60 referensi keselamatan.


Dalam rencana tingkatkan keselamatan transportasi terutamanya model LLAJ, KNKT sudah lakukan kerja sama dan kerjasama dengan PT Pertamina Patra Niaga untuk membuat Smart MT pada armadanya buat kurangi risiko ketidakberhasilan pengereman.


Satu pesawat Boeing B-17 jatuh tidak lama sesudah tinggal landas di Lapangan terbang Internasional Bradley. 7 orang meninggal karena kecelakaan pesawat ini.


Postingan populer dari blog ini

Numerous early Christian martyrs were named Valentine.

Innovative tasks are actually important for a business to obtain off the ground. However as the business expands, those extremely tasks end up being the issue.

The River of Protest